Selasa, 08 April 2014

ERWIANA TELAH MENEMUI PENGACARANYA

BERIKAN HAK ERWIANA

Hari ini Erwiana mulai menjalani medical yang pertama.
Seperti kita ketahui bersama, bahwa pada persidangan 25 Maret 2014, pihak KJRI gagal melengkapi dokumen guna kepentingan persidangan.
Ahirnya Erwiana didatangkan langsung, semoga pengalaman ini bisa menjadi pelajaran bagi KJRI, agar lebih sungguh-sungguh dalam meberikan pelayanan dan perlindungan untuk para Buruh Migran Indonesia sesuai dengan fungsinya.

Baru saja kami mendapat kabar
perkembangan terbaru  Erwiana
"8 April 2014 (4.15 PM)

Erwiana telah menyelesaikan medikal pertamanya, di kantor Pusat Polisi Kowloon West Regional, Kowloon City. Telah menemui Pengacara Mr. Melville Boase yang menangani tuntutan sipil, untuk kompensasi pekerja dan ganti rugi cacat untuk menyelesaikan beberapa urusan dokumentasi.


Kepolisian Hong Kong bersedia, mempertimbangkan tuntutan Erwiana untuk tinggal bersama Mission for Migrant Workers tapi akan mengecek dulu rumahnya.

Erwiana masih disarankan untuk tetap memperjuangkan. Keinginannya untuk tinggal bersama mision adalah sebagai dari hak asasi, dia adalah korban, dan saksi. Memperjuangakan Erwiana adalah memperjuangankan nasib kita." Hal ini disampaikan oleh Eni Lestari.

Salam juang,  Buruh bangkit lawan tirani.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar