Jumat, 04 April 2014

PEMERINTAH PURA PURA TAK PUNYA DANA

AHIRNYA MAMPU SELAMATKAN SATINAH

Ahirnya Satinah bebas dari hukuman mati, setelah pemerintah membayar uang diyat sebesar 21 milyar. Berita bebasnya Satinah dari hukuman pancung tanggal 3 April 2014 itu membuktikan Pemerintah mampu menyelamatkan BMI dari hukuman mati di Luar Negri Ini dilakukan oleh penerintah, setelah mendapat tekanan dari berbagai pihak, bahkan Internasional. Berbagai mediapun mengabarkan tentang Satinah.

Apakah ini sebagai pencitraan pemerintah menjelang PEMILU ? Sedangkan tanggung jawab perlindungan Buruh migran adalah tanggung jawab pemerintah. masih ada 38 Buruh Migran lain yang terancam hukuman mati di Arab Saudi. Siti Zaenab, Tuti Tursilawati masih menunggu detik ~detik kematiannya ditangan algojo untuk di pacung.

Pemerintah harus mengambil tindakan tegas atau apapun yang bisa menyelamatkan mereka. Buruh Migran Indonesia bukanlah Seorang kriminal akan tetapi, terkadang harus bangkit melawan dalam keadaan tertindas, sehingga tanpa sengaja telah menghilangkan nyawa sang majikan. Seperti yang terjadi pada Satinah.

Buruh Migran adalah korban kemiskinan, akibat dari kegagalan pemerintah dalam menyediakan lapangan pekerjaan Di Indonesia .

Pemerintah...
Segera selamatkan Buruh Migran dari Hukuman Pancung Dan jangan ditunda lagi..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar